banner 468x60 banner 468x60

Bupati Darwis Lantik Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Bengkayang

  • Bagikan
Bupati Darwis lantik Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Bengkayang, di Aula Terbuka Lantai V Kantor Bupati Bengkayang. Selasa (5/10/2021). Baruna
Bupati Darwis lantik Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Bengkayang, di Aula Terbuka Lantai V Kantor Bupati Bengkayang. Selasa (5/10/2021). Baruna

BENGKAYANG, Insidepontianak.com – Dewan Kesenian Kabupaten Bengkayang resmi dikukuhkan oleh Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis di Aula Terbuka Lantai V Kantor Bupati Bengkayang. Selasa (5/10/2021).

Usai mengukuhkan, Bupati Darwis dalam sambutannya berharap, Dewan Kesenian Kabupaten Bengkayang yang bertugas melaksanakan pembinaan dan pengembangan seni dan budaya harus mampu menjadi motor penggerak dalam membantu serta mendukung program dan upaya meningkatkan kemajuan pembangunan khususnya dibidang kesenian.

“Semoga amanah ini dijalankan dengan maksimal dan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Darwis menyebut, sebagai salah satu daerah yang memiliki kekayaan kesenian dan kebudayaan. Ia mendorong semua pihak melestarikan dan memperkenalkan secara lebih luas dan mendunia.

“Kita sambut baik dan apresiasi terhadap keberadaan dewan kesenian daerah ini. Agar sama-sama pemerintah daerah untuk memelihara dan mengembangkan guna semakin dikenal,”paparnya.

Diketahui, pelantikan yang ditandai penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Bengkayang, turut dihadiri Ketua DPRD, Forkompimda, Kadisporapar, Kadisdikbud, serta KONI Bengkayang. (Baruna)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: