banner 468x60 banner 468x60

Gegara Ikuti Google Maps, Pria Ini Nyasar di Jembatan dan Hampir Masuk Sungai

  • Bagikan
Google Maps di ponsel Android. [Suara.com]
Google Maps di ponsel Android. [Suara.com]

PONTIANAK, insidepontianak.com – Di era mudah dengan pilihan aplikasi beragam, banyak masyarakat mulai terbantu. Meskipun tak semua apa yang dipaparkan dalam aplikasi bekerja 100 persen sesuai keinginan kita.

Salah satunya, Google Maps. Peta digital kini menjadi andalan ketika ingin bepergian ke tempat baru yang belum pernah dikunjungi. Meski biasanya bisa menunjukkan arah dengan benar, tak sedikit kisah penggunaan Google Maps yang berujung kocak.

Salah satunya terjadi pada netizen dengan akun TikTok @la___39, dikutip Suara.com. Mengikuti Google Maps, ia malah diberi tanda untuk segera belok kiri, mengendarai motor di atas jembatan.

Otomatis, ia pun kesal dengan saran dari Google Maps tersebut. Sebab, sebelah kirinya adalah sungai yang mengalir deras.

“Setelah seratus meter belok kiri,” ucap Google Maps.

Bahkan, saat kreator masih terus mengendarai motornya di atas jembatan, suara tersebut menegaskan untuk segera belok kiri. Karena suara tersebut, sang kreator mulai membalasnya dengan nada kesal.

“Belok kiri nyemplung a*****,” balasnya.

Video tersebut tentu saja memancing tawa netizen. Tak hanya itu, beberapa komentar warganet ada yang menyebut Google Maps sengaja membuat sang pengendara tersasar dan bertemu dengan Tuhan.

“Google mempercepat pengendara untuk menghadap sang pencipta,” ungkap netizen.

“Belok kiri, lu mau ngilangin nyawa anak orang lu,” balas warganet dengan emot sedih.

“A**** disuruh COD sama Tuhan,” balas warganet lain.

Selain itu, komentar warganet yang satu ini menganggap bahwa suara jebakan dari peta digital tersebut, dianggap sebagai bentuk bunuh diri. Ini komentarnya.

“Bukan belok kiri, tapi bunuh diri,” kata warganet.

“Mbak gugel ada dendam pribadi kayaknya,” tambah komentar warganet.

Sampai kini, Sabtu (2/10/2021), video ini telah ditonton sebanyak 792 ribu orang, dengan jumlah penyuka sebanyak 123 ribu orang.

Bagaimana, kamu suka dibikin nyasar juga nggak, sama Google Maps?

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: