banner 468x60 banner 468x60

Menyimpan Skincare di Dalam Kulkas, Berikut Manfaatnya Menurut Pakar

  • Bagikan
Menyimpan skincare aman dan benar di dalam kulkas. net
Menyimpan skincare aman dan benar di dalam kulkas. net

PONTIANAK, insidepontianak.com – Bagi kalian yang mempunyai rangkaian skincare dan harus disimpan di lemari es atau kulkas, tak ada salahnya mendengarkan informasi ini.

Pendiri Clinicbe dan dokter estetika Dr Barbara Kubicka membongkar manfaat menyimpan produk perawatan kulit di kulkas.

Khususnya produk alami yang mengandung sedikit pengawet. Kondisi dingin kulkas dianggap membantu bahan tetap kuat dan lebih lama terutama antioksidan, faktor pertumbuhan dan peptide serta memperpanjang masa kadaluarsanya.

Ketika label yang ada di botol perawatan kulit menginstruksikan kamu untuk menyimpan produk kamu di “tempat yang sejuk dan gelap”, kulkas mini ini adalah solusinya, dikutip Suara.com.

Kegunaan lainnya adalah sebagai tempat untuk mendinginkan produk perawatan kulit. Penyimpanan di dalam kulkas ini membantu menjaga agar produk seperti, serum mata, wajah, sheet mask, pelembap, sunblock, teksturnya tetap stabil, meningkatkan sirkulasi dan mengurangi kemerahan dan peradangan saat kamu mau memakainya, itu juga akan membuat kulitmu terasa lebih segar.

Belum lagi faktanya bahwa skincare yang disimpan dengan rapi di lemari es akan sangat menyejukkan wajah dan mata. Menggunakan sesuatu yang sejuk di kulit akan sangat menyegarkan wajah dan lebih menyenangkan

Terlebih bagi kamu yang memiliki kulit sensitif dan sering mengalami iritasi kulit, sebaiknya skincare tersebut disimpan di dalam kulkas agar saat pemakaian kulit kamu terasa segar dan tenang.

Jadi, apakah menggunakan kulkas skincare layak? Ya, mungkin untuk sebagian orang penggunaan kulkas mini untuk skincare ini sangat bermanfaat karena cara tersebut akan membantu kandungan yang ada di dalam skincare tetap stabil dan tentunya akan menyegarkan serta mengencangkan kulit kamu.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: