banner 468x60 banner 468x60

Bupati Martin : Dukung Tim Sepakbola Ketapang Berkompetisi di Liga 3 Kalbar

  • Bagikan
Bupati Ketapang Martin Rantan, melepas para Kontingen Persikat Ketapang dalam rangka berkompetisi di Liga 3 Zona Kalimantan Barat
Bupati Ketapang Martin Rantan, melepas para Kontingen Persikat Ketapang dalam rangka berkompetisi di Liga 3 Zona Kalimantan Barat. Ist

KETAPANG, insidepontianak.com – Bupati Ketapang Martin Rantan, meminta dukungan semua pihak agar persepakbolaan, khususnya di Kabupaten Ketapang bisa berkembang.

Ini ia ungkapkan saat melepas para Kontingen Persikat Ketapang dalam rangka berkompetisi di Liga 3 Zona Kalimantan Barat, belum lama ini.

Perhelatan akbar ini akan diselenggarakan di 2 Kota di Kalbar yaitu Kota Pontianak dan Kota Singkawang pada tanggal 9 Oktober 2021 mendatang. Persikat Ketapang sendiri akan tergabung dalam Group B bersama kesebelasan Sambas Putra, Kubu Raya, Kabupaten Sanggau dan Persipon Pontianak.

Bupati Ketapang dalam sambutannya mengatakan bahwa sepak bola memang sudah menjadi olahraga populer di Indonesia sejak masa penjajahan.

“Sebagai pimpinan daerah Kabupaten Ketapang, saya sangat mendukung penuh kepada asosiasi PSSI Kabupaten Ketapang yang akan mengirim Persikat Ketapang untuk bertanding,” terangnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap kepada perangkat daerah dan seluruh pihak terkait untuk dapat mendukung persepakbolaan khususnya di Kabupaten Ketapang.

“Untuk menjadi juara dalam sebuah kompetisi memang bukanlah hal yang mudah,” harapnya.

Namun menurut Martin dengan perjuangan yang maksimal dan penuh semangat, optimistis pantang menyerah, maka akan sangat membantu bagi Tim Persikat untuk berkompetisi dan menjadi juara.

“Jagalah sportifitas dan kegigihan dengan penuh rasa tanggung jawab, harumkan nama daerah kita,” pungkasnya. (Fauzi

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: