banner 468x60 banner 468x60

Bupati Satono Resmikan Rumah Duka Yayasan Kekal Abadi di Semperuk Jawai Selatan

  • Bagikan
Peresmian Rumah Duka Yayasan Kekal Abadi
Bupati Sambas, Satono meresmikan gedung Rumah Duka milik Yayasan Kekal Abadi di Dusun Seiring, Desa Semperiuk B, Kecamatan Jawai Selatan, Kabupaten Sambas, Selasa (5/10/2021). (Ist)

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas, Satono meresmikan gedung Rumah Duka milik Yayasan Kekal Abadi di Dusun Seiring, Desa Semperiuk B, Kecamatan Jawai Selatan, Kabupaten Sambas, Selasa (5/10/2021).

Bupati Satono mengatakan, rumah duka tersebut dibangun selama enam bulan. Menelan anggaran sekitar Rp700 juta. Dia mengapresiasi proses pembangunannya. Pasalnya, pembiayaan dilakukan urunan oleh elemen masyarakat Jawai Selatan.

“Jadi tidak hanya etnis Tionghoa saja yang berperan dalam pembangunan Rumah Duka Yayasan Kekal Abadi Semperiuk ini, namun semua elemen masyarakat bergotong-royong. Ini contoh kerukunan antar suku, agama dan golongan di Jawai Selatan,” katanya.

Bupati Satono menyambut baik sinergitas yang terbangun di masyarakat Jawai Selatan. Dia berharap, kerukunan masyarakat Jawai Selatan tetap terjaga dengan baik sampai kapanpun. Kemudian, jiwa gotong-royong masyarakat juga bisa menjadi contoh kepada daerah lain di Sambas agar Sambas semakin baik ke depannya.

“Mudah-mudahan bisa terinfluenser ke daerah lain. Saya ucapkan terimakasih banyak atas atensi, kerjasama dan gotong-royong yang dilakukan warga Semperiuk. Mudah-mudahan bisa dijaga sehinggan berkelanjtuan ke depannya,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: