banner 468x60 banner 468x60

Tuah Keraton Alwatziekhoebillah Iringi Langkah GABSIS dan Sambas Putra Berlaga di Liga 3

  • Bagikan
Pelepasan Kontingen Tim Sepak Bola
Pelepasan kontingen tim sepakbola asal Sambas di Keraton Alwatzikhoebillah, Kamis (7/10/2021). (Ist)

SAMBAS, insidepontianak.com – Dua tim sepak bola Sambas siap bertarung di liga 3 PSSI Zona Kalimantan Barat. Keduanya adalah Gabsis, dan Sambas Putra. Tim ini secara resmi telah dilepas untuk mengarungi Liga 3 membawa nama daerah. Mereka turun dari dari Keraton Alwatziekhoebillah Kesultanan Sambas, Kamis (7/10/2021).

Pewaris tahta Kesultanan Sambas, Pangeran Ratu Muhammad Tarhan turut memotivasi para pemain kedua tim sepakbola asal Kabupaten Sambas itu.

“Kalah menang saya akan tetap mendukung penuh tim sepak bola asal Sambas, baik itu Gabsis maupun Sambas Putra dalam ajang bergengsi Liga 3 PSSI Zona Kalbar ini. Saya harap keduanya meraih hasil maksimal. Bisa jadi juara,” harap Pangeran Ratu Muhammad Tarhan.

Tarhan mengatakan, tuah Keraton Alwatziekhoebillah akan mengiringi keberangkatan kontingen sepakbola Sambas. Para pemain dan oficial diharapkan mengeluarkan seluruh kemampuan saat berlaga nanti. Sehingga bisa meraih hasil maksimal.

“Ini adalah momen penting di tempat yang sakral. Mudah-mudahan tuah dan keberkahan mengiringi langkah kita,” katanya.

Liga 3 Zona Kalbar digelar di Kota Singkawang. Kick off telah dimulai pada 9 September lalu. Liga 3 ini diikuti 10 kulub perwakilan kabupaten/kota yang ada di Kalbar.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: