banner 468x60 banner 468x60

GABSIS dan Sambas Putra Bertekad Juarai Liga 3, Bupati Satono Janjikan Bonus Puluhan Juta

  • Bagikan
Tim sepak bola Sambas, GABSIS dan Sambas Putra
Tim sepak bola Sambas, GABSIS dan Sambas Putra mendengarkan arahan sebelum diberangkatkan ke Kota Singkawang menjalani pertandingan Liga 3 PSSI Zona Kalbar di Kota Singkawang. (Ist)

SAMBAS, insidepontianak.com – Tim sepak bola dari Kabupaten Sambas, yakni GABSIS dan Sambas Putra siap berlaga di Liga 3 PSSI Zona Kalimantan Barat di Kota Singkawang. Turun dari Keraton Alwatzikhoebillah, Gabsis Sambas yang membawa slogan Laskar Elang Laut dan Sambas Putra membawa misi besar mengharumkan nama Sambas di kancah nasional.

Untuk membakar semangat dan motivasi bagi para pemain dan official, Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar menyampaikan pesan janji Bupati Satono, yang akan memberikan bonus Rp25 juta jika salah satu tim dari Sambas tersebut berhasil meraih juara satu.

“Pesan Pak Bupati, Tim GABSIS Sambas dan Sambas Putra harus bermain fair play dan sportif. Jagalah nama baik Kabupaten Sambas dan bertandinglah dengan penuh semangat. Janji Pak Bupati, jika juara satu akan diberi bonus Rp25 juta,” kata Ferry Madagaskar.

Menurut Ferry, janji bonus dari Bupati adalah bentuk nyata dukungan pemerintah daerah kepada dunia sepak bola Sambas. Ferry sendiri secara pribadi juga berjanji akan memberikan bonus tambahan setiap kali Tim GABSIS Sambas dan Sambas Putra memenangkan pertandingan.

“Bonus tambahan dari saya, setiap kali menang akan saya kirimkan uang untuk makan-makan. Jadi semangat kalian semua jangan kendor, yakinlah kita meraih hasil maksimal,” pesannya.

Untuk diketahui, dalam Liga 3 PSSI Zona Kalbar, Gabsis Sambas yang tergabung dalam Pool A berdasarkan hasil drawing Jumat 23 Juli 2021, akan beradu dengan tuan rumah yakni PS Singkawang, kemudian Persiwah Mempawah, dan Persimel Melawi. Sedangkan Sambas Putra berada di Pool B akab menantang Persipon Pontianak, PS Sanggau, Persikat Ketapang, dan PS Kubu Raya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: