banner 468x60 banner 468x60

Nama Daniel Craig Terukir di Hollywood Walk of Fame, Aktor Ini Bangga

  • Bagikan
Daniel Craig berpose dengan replika bintang barunya di Hollywood Walk of Frame saat penghargaan di Los Angeles, Rabu (6/10). VALERIE MACON / AFP
Daniel Craig berpose dengan replika bintang barunya di Hollywood Walk of Frame saat penghargaan di Los Angeles, Rabu (6/10). VALERIE MACON / AFP/ suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Siapa yang tak kenal aktor tampan Hollywood Daniel Craig. Atas dedikasinya, nama aktor itu telah diukir dan diresmikan di Hollywood Walk of Fame, California, Amerika Serikat.

Dengan rendah hati, di acara Good Morning America (GMA) saat diwawancara kesannya tentang seremoni peletakan namanya di antara nama para bintang ia menyatakan,”Overwhelming. Meriah dan seru, terlebih dibandingkan dengan dari mana saya berasal.”

Jawaban paling dinanti dari pencinta otomotif pastilah mobil James Bond mana yang paling memikat hatinya–dan pertanyaan itu paling semangat dilontarkan salah satu presenter Good Morning America.

“Tentu saja Aston Martin DB5,” tukas pemeran James Bond yang bermain di lima seri dan berjalan 15 tahun, dikutip Suara.com.

Pertanyaan bergulir, tentang bagian dari film James Bond 007 “No Time to Die”. Di situ, aktor kelahiran Chester, Inggris 2 Maret 1968 ini dipanggil sebagai Commander Bond. Pangkat perwira menengah di Angkatan Laut Kerajaan Inggris. Atau setara dengan letnan kolonel di jajaran Angkatan Laut Indonesia.

“Kebetulan, ayah saya memang dinas di Angkatan Laut. Sehingga rasanya tidak canggung. Ada juga sesi di mana saya dipotret dengan baju dinas Angkatan Laut berpangkat letnan kolonel itu,” tukasnya sembari tertawa.

Dalam kesempatan lainnya, Daniel Craig tampil seorang diri untuk tayangan majalah British GQ. Ia membawa setumpuk kertas pertanyaan, ditemani sebuah televisi kecil sebagai prompter pertanyaan sekaligus menayangkan cuplikan adegan sesuai yang diminta dijawab, mulai Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, Spectre, sampai No Time to Die.

Lagi-lagi, mobil James Bond favorit jadi salah satu pertanyan.

“Mobil apa yang saya sukai selama main sebagai James Bond? (Aston Martin) DB5, ini adalah salah satu dari mobil paling keren yang pernah ada. Saat shooting saya mengemudikan DB5 juga mobil-mobil baru, dan tak ada kendala, namun DB5 is definitely the car,” tukasnya bersemangat.

Saat ditanya tentang cedera, jawabannya sangat lelaki, “Seri James Bond terakhir, saya cedera di pergelangan kaki, dan seri sebelumnya cedera kaki.

Namun itu semua adalah bagian dari physical role. Kalau berpikir tentang cedera yang saya alami, para pemeran pengganti lebih sering cedera. Berkali-kali.

Jadi yang terpenting, kami semua bisa melewati kondisi itu, dan saya ada di sini sekarang,” ucapnya dengan senyum serta pandangan trade mark bola mata biru.

Selamat untuk nama yang telah diabadikan di Hollywood Walk of Fame, Daniel Craig!

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: