banner 468x60

Bupati Satono Ingin Bangun Lapangan Tenis Semi Indoor dengan Gotong-royong

  • Bagikan
Bupati Satono
Pembukaan Dandim CUP 2021 di Lapangan Tenis Bantilan, Kampung Lorong, Sambas, Sabtu (9/10/2021). (Humas Pemda Sambas)

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas, Satono menyatakan keinginannya membangun lapangan tenis semi indoor berstandar internasional, dengan sistem gotong-royong melibatkan sejumlah stakeholder terkait.

Lapangan representatif sangat diperlukan untuk mengembangkan potensi olahraga tenis di Kabupaten Sambas.

“Yang jelas, saya mewakili pemerintah daerah juga sangat ingin dan sangat mendukung kita memiliki lapangan tenis semi indoor,” ucap Bupati Satono saat membuka acara kejuaraan tenis lapangan Dandim CUP 2021 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76, di Lapangan Tenis Bantilan, Kampung Lorong, Kecamatan Sambas, Sabtu (9/10/2021).

Kejuaraan tenis Dandim CUP tersebut setiap tahun digelar. Bupati Satono bangga peserta kejuaraan tenis Dandim CUP tidak hanya laki-laki saja. Tetapi, juga diikuti oleh perempuan.

Dia berharap, ke depan lebih banyak lagi perempuan-perempuan yang berpartisipasi dalam kejuaraan tenis lapangan.

“Peserta kejuaraan tenis ini ada perempuan empat orang. Mudah-mudahan tahun depan bisa meningkat sepuluh kali lipat jadi empat puluh orang. Jadi harus seimbang atlet tenis antara laki-laki dan perempuan,” katanya.

Bupati Satono mengucapkan selamat bertanding dan selamat berjuang dalam kejuaraan Dandim CUP kepada para peserta. Dia berharap, mudah-mudahan Dandim CUP 2021, bisa jadi ajang mempererat tali silaturahmi.

“Barangkali event ke depan bisa lebih diperluas, sehingga kita bisa melihat dengan jelas potensi atlet-atlet kita. Saya yakin ada potensi terpendam yang belum tereksplore dalam diri kita, barangkali bisa digali lebih jauh hingga kita bisa berlaga di kejuaraan nasional,” ucapnya.

Terakhir, Satono berpesan, teruslah berolahraga di masa pandemi Covid-19 ini untuk memperkuat daya tahan tubuh, karena badan sehat dan jasmani yang bugar itu jauh lebih baik.

Menurutnya, memperkuat imunitas di masa pandemi ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan main tenis.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: