banner 468x60 banner 468x60

Sakit Diabetes, Dorce Gamalama Sempat Diisukan Meninggal

  • Bagikan
Dorce Gamalama [suara.com/Yazir Farouk]
Dorce Gamalama [suara.com/Yazir Farouk]

PONTIANAK, insidepontianak.com – Dorce Gamalama sempat diisukan meninggal dunia pada 2018. Menanggapi kabar tersebut, salah satu anak angkat Dorce, Siti Khadijah mengaku khawatir saat itu, lantaran belum siap menerima kabar buruk.

“Ya ketakutan pasti,” kata Siti, dikutip Suara.com, saat ditemui di Rumah Sakit Primaya, kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (8/10/2021).

Siti paham betul bahwa setiap manusia pasti akan menghadap Tuhan. Tetapi, dia dan keluarganya tentu belum siap kehilangan sosok yang mereka cintai.

“Tapi, kita semua sudah melek banget kematian pasti datang, cuma masih mempertanyakan apa kita siap? Tapi ya itu jawabannya pasti belum siap,” ujarnya.

Kini, mantan presenter “Dorce Show” ini masih terbaring di ruang ICU rumah sakit Primaya, kota Bekasi, Jawa Barat karena penyakit diabetes.

Siti pun memohon doa dari semua orang agar sang ibunda bisa segera pulih dari sakitnya.

“Mohon doanya teman-teman, sahabat mama di luar sana. Semoga mama diberi kesembuhan, diangkat penyakitnya, agar mama bisa beraktivitas kembali bercanda seperti sedia kala,” tuturnya.

Seperti diketahui, Dorce Gamalama sebelumnya pernah diisukan meninggal dunia pada Mei 2018. Tetapi, kabar itu langsung dibantah oleh Dorce sendiri melalui pesan suara kepada awak media.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: