banner 468x60 banner 468x60

Tjhai Chui Mie Serahkan Bantuan Beras Cadangan Pemkot Singkawang kepada KPM  

  • Bagikan
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menyerahkan bantuan cadangan beras Pemerintah Kota Singkawang kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak wabah Covid-19 di kantor Wali Kota Singkawang, Sabtu (9/10/2021). (Istimewa)

SINGKAWANG, insidepontianak.com – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menyerahkan bantuan cadangan beras Pemerintah Kota Singkawang kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak wabah Covid-19 di kantor Wali Kota Singkawang, Sabtu (9/10/2021).

Adapun kriteria calon penerima cadangan beras yaitu, Masyarakat Kota Singkawang yang tercantum dalam data terpadu kesejahteraan social (DTKS) bukan penerima bantuan PKH, BPNT dan BST.

Masyarakat Kota Singkawang non DTKS yang bekerja di sector-sektor informal.

Guru tidak tetap atau pegawai tidak tetap yang tidak memiliki sertifikasi, baik yang mengajar di sekolah negeri maupun swasta.

Juru parkir, tukang ojek online, pekerja yang terkena PHK, pekerja seni dan PSM.

Adapaun rincian KPM cadangan beras Pemerintah Kota Singkawang, yaitu Singkawang Barat sebanyak 1.167 KK, Singkawang Selatan 774 KK, Singkawang Tengah 943 KK, Singkawang Timur 654 KK dan Singkawang Utara 710 KK dan kuota non kelurahan sebanyak 1.750 KK.

Sehingga total keseluruhan KPM sebanyak 6.000 KK. Masing-masing KK menerima sebanyak 10 Kg beras.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan keluarga yang terdampak wabah Covid-19,” harap Tjhai Chui Mie. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: