banner 468x60 banner 468x60

Kembangkan Olahraga Berbasis Rekreasi Masyarakat, 18 Pengurus Kormi Bengkayang Dilantik

  • Bagikan
Pelantikan 18 Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Bengkayang, di Balairung Kantor Walikota Singkawang. Minggu (10/10/2021). Ist
Pelantikan 18 Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Bengkayang, di Balairung Kantor Walikota Singkawang. Minggu (10/10/2021). Ist

BENGKAYANG, Insidepontianak.com – Sebanyak 18 Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Bengkayang dilantik, bersamaan dengan Kormi Kabupaten Sambas, dan Singkawang Kota. Minggu (10/10/2021). Di Balairung Kantor Walikota Singkawang.

Pengukuhan pengurus Kormi Singbebas tersebut sekaligus Rakerprov Kormi Kalimantan Barat yang ke – 2. Di hadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan, Walikota Singkawang Tjahi Chui Mie, Ketua Umum KORMI Nasional Hayono Isman, Perwakilan Bupati Kabupaten Sambas, Perwakilan Bupati Kabupaten Bengkayang dan Ketua Umum KORMI Provinsi Kalimantan Barat Adiyudha Permana.

Usai dilantik dan dikukuhkan, Beny projasa selaku Ketua Kormi Kabupaten Bengkayang mengatakan rasa syukur atas dikukuhkannya Kormi Kabupaten Bengkayang.

“Sungguh kehormatan bagi kami. Semoga amanah ini dapat diemban dengan baik kedepannya,” terangnya.

Sebagai Ketua Kormi Kabupaten Bengkayang, ia mengajak pengurus yang sudah dilantik untuk kompak bekerjasama dalam menggali, melestarikan dan mengembangkan olahraga tradisional berbasis nilai-nilai budaya nusantara di Kabupaten Bengkayang.

“Kormi tak hanya sebagai wadah yang membidangi olahraga rekreasi masyarakat. Tetapi juga dapat menjadi pengikat persatuan masyarakat di Kabupaten Bengkayang,” jelasnya.

Ia menambahkan, semoga olahraga rekreasi masyarakat Bengkayang dapat dikembangkan. Dan permainan masyarakat dengan kearifan lokal ini dapat selalu eksis. (Baruna)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: