banner 468x60 banner 468x60

Vaksinasi Massal, Baguna dan Pemkab Landak Siapkan 1.000 Dosis Vaksin untuk Masyarakat Menjalin

  • Bagikan
Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan Kalbar yang juga Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalbar, Angeline Fremalco menghadiri kegiatan vaksinasi massal di Desa Menjalin, Kabupaten Landak. (Istimewa)

LANDAK, insidepontianak.com –  Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPD PDI Perjuangan Kalbar bekerja sama Pemerintah Kabupaten Landak menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal, di Rumah Adat Dayak Dusun Sei Bandung, Desa Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Senin (11/10/2021), dengan menyediakan 1.000 dosis vaksin.

Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan Kalbar yang juga Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalbar, Angeline Fremalco, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Landak, Karolin Margret Natasa yang selalu mendukung kegiatan vaksinasi.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati kita, dr. Karolin yang sudah membantu kita menyediakan vaksin. Total hari ini ada 1.000 vaksin yang diberikan,” katanya.

Ia juga berpesan kepada Satgas Covid-19 Kecamatan Menjalin bisa mengawal kegiatan vaksinasi agar berlangsung lancar. Tentu saja, pemberian vaksin diharapkan dapat memutus mata rantai corona.

“Saya selaku pelaksana, Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan menitipkan pesan kepada Camat dan Kapolsek supaya melaksanakan kegiatan ini supaya berjalan dengan lancar dan tertib,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, perempuan yang akrab disapa Angel ini mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan.

“Salam sehat buat diri’ semua. Semoga diri’ semua terhindar dari virus corona. Pandemi segera berakhir,” tutupnya. (Ril)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: