banner 468x60 banner 468x60

Catat! Film A World Without, Kisah 3 Perempuan di Masa 2030

  • Bagikan
Poster film A World Without [Instagram/@amandarawles]
Poster film A World Without [Instagram/@amandarawles/suara.com]

PONTIANAK, insidepontianak.com – segera tayang. Pecinta film Indonesia tak boleh ketinggalan nonton film A World Without. Film ini menyuguhkan cerita unik. Di mana kisahnya menghadirkan suasana 9 tahun dari sekarang alias 2030.

Di sini, para bintang dari A World Without siap memperlihatkan gambaran di masa depan. Namun lewat kacamata tiga perempuan remaja berusia 16 tahunan.

Para remaja itu diantaranya Salina (Amanda Rawles), Ulfah (Maizura) dan Tara (Asmara Abigail). Mereka dipertemukan dalam The Light.

Sementara itu, ada dua orang yang sudah berada di The Light. Mereka adalah si penemu organisasi itu, Ali Khan (Chicco Jerikho) dan istrinya Sofia (Ayushita).

“Kalau ngomongin The Light apa, tahun 2030 kami menghadirkan tempat tinggal, hidup terjamin, segala fasilitas terjamin dan kami melihat potensi,” kata Ayushita saat jumpa pers virtual, dikutip Suara.com, Selasa (12/10/2021).

“Pokoknya (datang) tinggal bawa diri dan tekad,” imbuhnya.

Salina dan dua temannya tentu punya maksud datang ke The Light. Ketiganya memiliki ambisi untuk mewujudkan keinginan mereka.

“Salina itu ambisius, kompetitif dan mau jadi film maker. Dia juga terinspirasi dari sosok Ali Khan,” terang Amanda Rawles.

Sementara Asmara Abigail yang memerankan Tara mengungkap sisi keberanian. Ia juga sosok yang kerap mengikuti kata hati.

Terakhir ada Ulfah, sosok penyayang dan selalu berpikiran positif. “She loves baby, itu kata kuncinya sih,” terang Meizura.

Duduk di bangku sutradara ada Nia Dinata. Sineas 52 tahun yang juga menulis naskah bersama Lucky Kuswandi mengangkat cerita dari fenomena saat ini.

“Ini menawarkan realita. Di saat pandemi mungkin kita semua mencari The Light. Pertantaannya apakah kita akan ikut atau melakukan hal lain?” tutur Nia Dinata.

Penasaran seperti apa kisah selengkapnya? Film A World Without siap tayang di Netflix pada 14 Oktober 2021 serentak di 190 negara.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: