banner 468x60 banner 468x60

Hadiri Sertijab Camat Silat Hilir, Wabup Wahyudi Sebut Mutasi Menambah Pengalaman Kerja bagi PNS

  • Bagikan
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Silat Hilir di Aula Kantor Camat Silat Hilir (11/10/2021).

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Silat Hilir di Aula Kantor Camat Silat Hilir (11/10/2021).

Dalam arahannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan mutasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu salah satu tujannya adalah penyegaran dan juga bertujuan untuk memperkaya wawasan dan menambah pengalaman kerja bagi PNS itu sendiri.

“alam menjalankan tugas pokok dan fungsi Camat ada 4 hal pokok yang harus menjadi fokus perhatian yaitu, pemerintahan, pembangunan, pelayanan dan pemberdayaan,” tegas Wahyudi Hidayat.

Ia menegaskan, Camat harus benar benar memahami karakter masyarakat dan juga potensi wilayah desa atu kelurahan yang ada di wilayah kecamatan dengan memaksimalkan koordinasi dan komunikasi dengan berbagai unsur atau elemen masyarakat, misalnya lembaga- lembaga masyarakat yang ada dan juga mengawasi kinerja aparat pemerintah desa atau kelurahan agar tujuan pemerintahan itu sendiri dapat tercapai.

“Baik pejabat lama dan pejabat baru adalah sama-sama putra daerah Kabupaten Kapuas Hulu, sehingga diharapkan masyarakat dapat menerima dan mendukung Camat yang baru dalam pelaksanaan tugasnya dan medukung serta mendoakan pejabat yang lama dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru,” kata Wahyudi Hidayat.  (Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: