banner 468x60 banner 468x60

Kakanwil Kemenkumham Kalbar Imbau Peserta SKD CPNS Percaya Diri

  • Bagikan
Kemenkumham Kalbar
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham. (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite mengimbau seluruh peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk tidak mudah percaya dengan oknum yang mengiming-imingi bisa meloloskan diri menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Jangan percaya kepada siapapun yang menjanjikan lolos dengan mudah dengan memberikan imbalan atau sesuatu, saya sampaikan tidak ada. SKD ini benar-benar murni dari upaya kerja keras kalian,” tegas Fery Monang Sihite, saat memberi sambutan pelaksanaan SKD hari pertama di Kemenkumham Kalbar, Senin (11/10/2021).

Fery mengigatkan, keberhasilan diraih atas kerja keras. Untuk itu, dia berharap para peserta benar-benar mempersiapkan diri. Seluruh peserta harus percaya kepada diri sendiri dan kerjakan dengan tenang dan tertib.

“Karena apa yang kita usahakan itu semua berkenan daripada Ilahi,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: