banner 468x60 banner 468x60

Kukuhkan Pengurus PKK, Bupati Satono: Langkah Awal Wujudkan Sambas Berkemajuan

  • Bagikan
Bupati Satono
Bupati Sambas, Satono melantik Tim Pengurus PKK tingkat Kecamatan, Senin (11/10/2021). (Ist)

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas, Satono, melantik sekaligus mengukuhkan pengurus PKK kabupaten dan kecamatan, serta bunda PAUD Kabupaten Sambas, di Aula Kantor Bupati Sambas, Senin (11/10/2021).

Bupati Satono mengatakan, pengukuhan pengurus PKK kabupaten dan kecamatan serta bunda PAUD, dilakukan sekaligus dalam satu waktu. Mengingat situasi pandemi Covid-19, dan dalam rangka efektifitas dan efisiensi angaran.

“Itu yang utama,” ujarnya.

Menurutnya, PKK adalah organisasi yang terintegrasi dari pusat, provinsi, kabupaten, bahkan sampai ke tingkat desa. Dia berharap, pelantikan pengurus PKK, bisa menjadi langkah awal dalam upaya mewujudkan Sambas Baru Berkemajuan.

“Mudah-mudahan pelantikan ini sebagai starting awal kita bersama, dalam rangka membangun Sambas yang lebih Berkemajuan,” ucapnya.

Bupati Satono mengatakan, kehadiran PKK telah menjadi bagian penting dalam pembangunan daerah. Oleh karenanya, dia berharap seluruh pengurus PKK, baik itu yang baru maupun yang lama, agar bersama-sama membangun sinergitas. Supaya perempuan-perempuan yang ada di Sambas bisa berdaya saing.

“Saya minta transformasikan nilai-nilai positif, bagaimana agar PKK Sambas bisa berdaya saing dengan PKK yang ada pada daerah lain di Kalbar,” pesannya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: