banner 468x60 banner 468x60

Wabup Farhan : TMMD Jadi Program Pembangunan Daerah Terpencil

  • Bagikan
Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri Rapat Koordinasi terkait Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Tahun 2021.(ist)
Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri Rapat Koordinasi terkait Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Tahun 2021.(ist)

KETAPANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati (Wabup) Ketapang Farhan berharap kerjasama antara pemerintah kabupaten dan TNI bisa sejalan dan harmonis.

Ia diungkapkan saat menghadiri Rapat Koordinasi terkait Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Tahun 2021 dari Staf PJO (Penanggung Jawab Operasional) TMMD dan Staf Ditjen Pothan Kemenhan RI, pada Senin (11/10/2021).

Dalam rapat koordinasi tersebut, Wabup Farhan menyerahkan sepenuhnya Kegiatan TMMD ke-112 tahun 2021 kepada TNI AD.

“Kami dari Pemda berharap TMMD ini berkesinambungan, sehingga bisa mencapai seluruh wilayah di Kabupaten Ketapang,” harap Wabup Farhan.

Lebih lanjut, ia berpesan, agar TMMD ke-112 ini terlaksana dengan tepat sasaran dan dapat memberikan dampak pembangunan di daerah pelosok.

“Saya berharap pula penutupan TMMD nantinya bisa tepat waktu dan kami minta maaf TMMD kali ini tidak bisa meriah,” ucapnya.

Farhan juga mengingatkan kepada perangkat daerah agar nantinya data-data yang diberikan kodim 1203/Ketapang untuk dapat laksanakan agar berkesinambungan.

“Selamat kepada Dandim 1203/Ketapang yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Semoga pelaksanaan ini tetap berjalan dengan lancar sampai dengan akhir,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, Tim Wasev TMMD dan Kepala OPD di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Ketapang.

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: