banner 468x60 banner 468x60

Bupati Satono Apresiasi Warga Kampung Semayong Gotong-royong Bangun Masjid Al-Iklas

  • Bagikan
Bupati Sambas Satono meresmikan Masjid Al Ikhlas
Bupati Sambas Satono meresmikan Masjid Al Ikhlas di Kampung Semayong, Kecamatan Teluk Keramat, Rabu (13/10/2021). (Humas Pemda Sambas)

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas, Satono meresmikan Masjid Al Ikhlas di Kampung Semayong, RT03, RW02, Desa Sungai Kumpai, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas, Rabu (13/10/2021). Dia mengapresiasi warga setempat yang sudah bergotong-royong membangun masjid itu.

“Alhamdulilah hari ini saya meresmikan Masjid Al Ikhlas di Kampung Semayong. Mudah-mudahan memberikan manfaat yang besar sebagai sarana ibadah warga di sini,” ucap Bupati Satono.

Bang Haji Satono karib dia disapa, mendorong warga Kampung Semayong untuk rajin-rajin berinfaq untuk kemajuan masjid. Dia mengatakan, amal ibadah yang paling mudah adalah bersedekah. Berapapun jumlahnya pasti akan diganjar pahala. Apalagi untuk membangun masjid.

“Jiwa gotong-royong warga Kampung Semayong ini patut dicontoh. Sedikit demi sedikit infaq yang dikumpulkan mampu membangun masjid yang megah dan kokoh ini,” katanya.

Sebagai motivasi bagi warga Kampung Semayong, Bupati Satono memberikan infaq sebesar Rp5 juta rupiah kepada pengurus Masjid Al Ikhlas. Dia juga ingin warga di sana rajin-rajin salat ke masjid agar masjid yang telah dibangun menjadi makmur.

“Setelah dibangun jangan sampai kosong ya masjid ini. Warga di sini harus rajin-rajin salat di masjid supaya masjidnya makmur,” pesannya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: