banner 468x60 banner 468x60

Piala Uber: Indonesia Kalah Telak 0-5 dari Jepang

  • Bagikan
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo saat menjalani debut di Piala Sudirman 2021, di Lapangan 3 Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Senin (27/9/2021) malam WIB. [BWF/Badminton Photo].
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo saat menjalani debut di Piala Sudirman 2021, di Lapangan 3 Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Senin (27/9/2021) malam WIB. [BWF/Badminton Photo].

PONTIANAK, insidepontianak.com – Hasil memalukan tim Indonesia dengan skor telak 0-5 dari Jepang, setelah wakil Indonesia di dua partai terakhir juga gagal menyumbangkan poin. Dengan hasil tersebut, Indonesia harus puas menjadi runner-up Grup A Piala Uber.

Nita Violina Marwah/Putri Syaikah yang turun di partai keempat dikalahkan oleh wakil Jepang Yuki Fukushima/Arisa Higashino dengan 9-21, 10-21 di Ceres Arena, dikutip Suara.com, Selasa (12/10/20210) malam WIB.

Hasil tersebut membuat Indonesia semakin tertinggal 0-4 dari Jepang di babak penyisihan Grup A. Namun hasil tersebut sudah tidak terpengaruh menyusul kekalahan di partai sebelumnya.

Sementara Ester Nurumi Tri Wardoyo yang tampil di partai kelima atau terakhir juga gagal menyumbangkan poin setelah kalah dari tunggal Jepang Aya Ohori dengan skor skor 14-21, 7-21.

Sebelumnya Indonesia kalah 0-3 dari Jepang setelah Putri Kusuma Wardani gagal menyumbang poin usai ditaklukkan Sayaka Takahashi 14-21, 19-21.

Gregoria Mariska Tunjung yang tampil di partai pertama kalah dari kalah dari Akane Yamaguchi. Sementara Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto kalah dari Mayu Matsumoto/Nami Matsumaya.

Dengan hasil tersebut Jepang menang telak 5-0 atas Indonesia, dan lolos ke perempat final sebagai juara grup A setelah mencatatkan tiga kali kemenangan.

Sementara Indonesia maju ke babak perempat final Piala Uber sebagai runner-up grup A setelah mencatatkan dua kemenangan dan satu kekalahan.

Berikut Hasil Piala Uber antara Indonesia vs Jepang di Penyisihan Grup A:

Tunggal putri 1 Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi 7-21, 16-21

Ganda putri 1 Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Mayu Matsumoto/Nami Matsumaya 14-21, 19-21

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: