banner 468x60 banner 468x60

Raih Perunggu di PON Papua, Andrian Zho Terima Bonus Rp50 Juta

  • Bagikan
Ketua Perbakin Kalbar, Masyhudi
Ketua Perbakin Kalbar, Masyhudi menyerahkan bonus sebesar Rp50 juta ke Andrian Zho, Atlet Kalbar peraih perunggu dalam cabang olahrga menembak bidang tembak reaksi di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, Selasa (12/10/2021). (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Raut wajah Andrian Zho terlihat bahagia. Atlet Kalbar peraih perunggu dalam cabang olahrga menembak bidang tembak reaksi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua itu, diganjar bonus Rp50 juta oleh Perbakin Provinsi Kalbar. Kepulangan Andrian Zhu dari bumi Cendrawasi disambut Ketua Perbakin Kalbar, Masyhudi, Selasa (12/10/2021).

Masyhudi mengaku bangga atas prestasi yang diraih Andrian Zho. Menurutnya, prestasi itu didapat tidak dengan tiba-tiba.

“Ini merupakan sebuah proses yang sudah dirintis, dilatih dengan sebuah perjuangan yang konsisten, tekad yang kuat, dan kerja keras terus menerus,” kata Masyhudi.

Capaian Andrian akan menjadi motivasi seluruh atlet. Sebagai apresiasi kepada Andrian, Perbakin memberikan bonus Rp50 juta.

Masyhudi berharap, doa dan dukungan masyarakat Kalbar, Forkopimda, Kadispora, KONI dan Gubernur dalam pengembangan olahraga menembak.

“Saya mengajak kalangan eksekutif, BUMN, BUMD, Pemda dan para pengusaha swasta untuk peduli terhadap olahraga dan para atletnya untuk prestasi membawa nama Kalimantan Barat di kancah nasional dan internasional,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: