banner 468x60 banner 468x60

Fransiskus Diaan Harap Camat Semitau yang Baru Dapat Membina Pelayanan Administrasi

  • Bagikan
Serah Terima Jabatan (sertijab) Camat Kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, Selasa (12/10/2021). (Istimewa)

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Berharap Camat Semitau yang baru dapat membina pelaksanaan pelayanan administrasi di Kecamatan Semitau, lantaran seiring semakin meningkatnya kebutuhan pelayanan kepada masyarakat, kecamatan semakin dituntut untuk mengoptimalkan pelayanan.

“Sehingga dapat berjalan dengan baik dan diharapkan lebih memberikan pengaruh baik, yang benar-benar dirasakan masyarakat sebagai kemudahan,” kata Fransiskus Diaan saat menghadiri Serah Terima Jabatan (sertijab) Camat Kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, Selasa (12/10/2021).

Ia juga berharap Camat Semitau yang baru dapat menjalin suasana kerjasama yang baik ditingkat forum koordinasi pimpinan kecamatan, maupun dengan instansi pemerintahan yang ada dalam wilayah kerja. Hal ini penting guna menciptakan suasana tenteram dan damai dalam kehidupan masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada saudara Wan Meiyadi, yang telah mengakhiri tugas-tugas pemerintahan sebagai pelaksana tugas Camat Semitau, atas dedikasi dan karya nyata yang telah dilakukan selama kurang lebih dua tahun, mengisi kekosongan jabatan camat di kecamatan Semitau ini,” ujarnya.

Fransiskus Diaan mengatakan proses pengisian jabatan struktural, baik itu dalam bentuk mutasi maupun promosi merupakan hal yang lumrah dilakukan, terlebih ketika dikaitkan dengan kebutuhan sebuah organisasi.

Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah menjadi kewajiban untuk melaksanakan tugas berikut dengan konsekuensi-konsekuensinya. Demikian pula halnya dengan pengisian jabatan Camat di Kecamatan Semitau ini, disamping merupakan kebutuhan organisasi dalam melakukan penyegaran, juga merupakan langkah pembinaan karir pegawai.

“Untuk itu saya mengucapkan selamat kepada suaudara Pane Pasogit, yang baru saja memperoleh mandat serta kepercayaan untuk bertugas sebagai camat di Kecamatan Semitau,” katanya.

Camat Baru Kecamatan Semitau, Pane Pasogit menegaskan bahwa dirinya siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Ia pun berharap dukungan dari berbagai pihak terkait, untuk membangun kecamatan Semitau menjadi lebih baik, sehingga mampu bersaing dengan kecamatan lain.

“Mari kita bersinergi dan berkolaborasi membangun kecamatan Semitau ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Sertijab camat Semitau turut dihadiri Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi dan Anggota DPRD Kapuas Hulu, Budiharjo. (Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: