banner 468x60 banner 468x60

Pelatihan Perencanaan Keuangan Berbasis Digital, Anita Darwis : Wanita Harus Melek Teknologi

  • Bagikan
Gabungan Organisasi Wanita (Gow) Kabupaten Bengkayang, gelar pelatihan perencanaan keuangan berbasis digital, di Aula Lantai 1 Wisma Jovan, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang. Kamis (14/10/2021). Ist
Gabungan Organisasi Wanita (Gow) Kabupaten Bengkayang, gelar pelatihan perencanaan keuangan berbasis digital, di Aula Lantai 1 Wisma Jovan, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang. Kamis (14/10/2021). Ist

BENGKAYANG, Insidepontianak.com – Gabungan Organisasi Wanita (Gow) Kabupaten Bengkayang menggelar pelatihan perencanaan keuangan berbasis digital. Di Aula lantai 1 Wisma Jovan, Jalan Perwira, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang. Kamis (14/10/2021).

Pelatihan tersebut, diharapkan dapat memberikan ilmu kepada para kaum perempuan untuk memagemen kesuksesan sebuah usaha organisasi, rumah tangga dan perencanaan keuangan bagi pelaku usaha perempuan.

Pada kegiatan tersebut, sebanyak 20 organisasi wanita yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (Gow) antusias mengikuti pelatihan yang diberikan.

Anita Darwis, selaku dewan penasehat Gow Kabupaten Bengkayang, mengatakan menyambut baik dengan adanya pelatihan tersebut. Diharapkannya, kaum wanita harus mengikuti perkembangan zaman, dan melek teknologi.

“Digitalisasi itu penting untuk dipahami dikalangan perempuan dan ibu rumah tangga, agar mampu memanfaatkan teknologi yang semakin pesat,”ungkapnya.

Kata Anita, kemajuan teknologi seharusnya bisa dinikmati oleh siapapun, termasuk perempuan. Jika dimanfaatkan dengan bijak, perkembangan teknologi bisa membantu perkembangan diri dan kinerja perempuan dalam berbagai hal.

Diinginkannya, Gow Kabupaten Bengkayang dapat menjadi wahana belajar kaum perempuan untuk mengurus, menjalankan dan mengembangkan organisasi, sehingga dapat bermanfaat bagi kehidupan pribadi para anggotanya.

“Semoga pelatihan yang digelar saat ini, dapat memberikan ilmu baru, dan dapat diimplementasikan kedepannya,”harapnya.

Turut hadir, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua DWP, Ketua PWI, dan tamu undangan lainnya. (Baruna)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: