banner 468x60 banner 468x60

Dewan Sambas Dukung Sejiram Jadi Sentra Pembibitan Jeruk Siam

  • Bagikan
Pengiriman Bibit Jeruk Siam
Anggota DPRD Sambas Fraksi Golkar, Bahidin (kemeja putih) saat menghadiri pelepasan perdana pengiriman bibit jeruk siam sebanyak 30 ribu batang dari Desa Sejiram utuk dijual ke Kalimantan Selatan, Kamis (14/10/2021). (Yak/Insidepontianak.com)

SAMBAS, insidepontianak.com – Pengiriman perdana 30 ribu batang bibit jeruk siam dari Desa Sejiram untuk dijual ke Kalimantan Selatan mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bahidin. Dia mendukung sepenuhnya agar Sejiram bisa menjadi sentra pembibitan jeruk siam.

Dia juga berharap, dengan adanya pengiriman perdana tersebut, bisa memacu semangat petani di Sejiram untuk meningkatkan kualitas bibitnya.

“Dengan adanya pengiriman perdana 30.000 bibit jeruk siam ke Kalimantan Selatan ini tentu saya sangat mengapresiasi para petani di Desa Sejiram. Ini diharapkan bisa memacu semangat petani untuk meningkatkan kualitas bibit mereka,” kata Bahidin, Kamis (14/10/2021).

Anggota DPRD Fraksi Golkar itu mengatakan, Desa Sejiram memiliki potensi yang luar biasa di sektor holtikultura. Terutama di bidang pembibitan jeruk siam. Dia memastikan, pemerintah daerah khususnya di legislatif akan mendukung itu sepenuhnya.

“Maka dari itulah, saya berharap kualitas bibit ini harus dijaga. Kemudian komitmen untuk menyediakan bibit yang berkelanjutan juga penting. Jangan sampai kosong,” pesannya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: