banner 468x60

Fransiskus Diaan Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan di Kapuas Hulu

  • Bagikan
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau lokasi pembangunan Puskesmas di Desa Nanga Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung pada Kamis (14/10/2021) siang. (Istimewa)

KAPUAS HULU, insidepontianak.com – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau lokasi pembangunan Puskesmas di Desa Nanga Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung pada Kamis (14/10/2021).

Bupati Fransiskus Diaan menyampaikan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat di Bumi Uncak Kapuas itu.

“Pemerintah daerah akan terus berupaya, dengan cara membangun gedung baru Puskesmas, sehingga mutu pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat,” ungkap Fransiskus Diaan.

Ia berharap dengan hadirnya gedung baru Puskesmas tersebut,  dapat meningkatkan dan menciptakan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya di Kecamatan Hulu Gurung

“Pemerintah berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan serta sarana dan prasarana Puskesmas,” ulas Bupati Fransiskus Diaan

Masih dalam situasi pandemi Covid-19, Bang Sis, sapaan akrab Fransiskus Diaan mengingatkan kepada seluruh tenaga medis untuk terus memberikan pelayanan prima kepada pasien atau masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu

“Serta melakukan upaya-upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di daerah,” pesannya.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu H. Sudarso mengatakan, pembangunan gedung baru Puskesmas Hulu Gurung tentu dilengkapi dengan fasilitas yang cukup. Sudarso berharap agar seluruh tenaga kesehatan Puskesmas, lebih meningkatkan mutu pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat

“Tentunya gedung baru ini memiliki fasilitas yang lengkap, kita optimis untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. Jadi gedung baru ini diharapkan akan memberikan kenyamanan dalam melayani masyarakat,” tutur Sudarso.

Turut hadir meninjau pembangunan gedung Puskesmas Hulu Gurung, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Camat Hulu Gurung beserta para pimpinan OPD yang ikut dalam kunjungan kerja Bupati. (Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: