banner 468x60

Jadi Pengedar Sabu, Seorang Gadis di Sambas Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Tersangka Narkoba
Tersangka LN (22) saat ditangkap polisi, Rabu (13/10/2021). (Ist)

SAMBAS, insidepontianak.com – Seorang gadis berinisial LN (22) ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Sambas, lantaran tertangkap basah mengedarkan narkotika jenis sabu, di wilayah Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas, Rabu 13 Oktober 2021.

Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala melalui Kasat Narkoba Polres Sambas, Iptu Wismo mengatakan, penangkapan terhadap LN berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan dia adalah seorang pengedar sabu di wilayah Sebawi.

“Mendapatkan informasi tersebut, anggota kami langsung melakukan penyelidikan. Kami kemudian menjebak tersangka dengan cara berpura-pura sebagai pembeli dan melakukan janji transaksi pada salah satu pondok yang berlokasi di Dusun Dare Nandong, Desa Sempalai Sebedang,” kata Iptu Wismo, Jumat (15/10/2021).

Menurutnya, dalam pertemuan di pondok tersebut, tersangka LN ternyata memang benar membawa dua paket sabu sebanyak 2.51 gram. Barang haram itu disimpan dalam bungkusan rokok untuk mengelabui petugas.

“Saat tersangka mengeluarkan barang bukti, kami langsung melakukan penyergapan dan ketika digeledah, tersangka membawa dua paket sabu-sabu. Saat ini kami sudah menyita sejumlah barang bukti dan membawa tersangka ke Mapolres Sambas untuk diperiksa lebih lanjut,” katanya.

Atas perbuatan itu, LN ditetapkan tersangka. Dia dijerat Undang-Undang Nomor 35, Tahun 2009, tentang Penyalahgunaan Narkotika Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1).

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: