banner 468x60 banner 468x60

Steak Berbahan Dasar Protein Nabati, Cocok Buat Vegetarian

  • Bagikan
Steak protein nabati. (Dok: Istimewa)
Steak protein nabati. (suara.com)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Mendengar kata steak yang terbayang pertama kali umumnya sebuah hidangan yang terbuat dari daging sapi. Tapi, bagaimana jika ternyata ada steak yang terbuat dari 100 persen protein nabati yang halal.

Steak ini yang dihadirkan oleh The Real Holysteak!. Menu ini dapat menjadi pilihan bagi konsumen penggemar kuliner yang lebih sehat, khususnya mereka yang mengadaptasi pola makan berbahan dasar nabati.

“Memahami perilaku konsumen saat ini yang lebih memerhatikan asupan mereka, kami tawarkan menu Plant Based Holysteak yang dapat dinikmati oleh siapa saja,” kata Wynda Mardio Founder The Real Holysteak! dalam keterangannya, dikutip Suara.com, Kamis, (14/10/2021).

Menu ini merupakan terobosan terbaru untuk selalu memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi semua orang, para meat enthusiasts, atau pun konsumen yang menjalani pola makan sehat.

Seperti diketahui, menurut laporan Tren F&B dari Grab NEXT pada 2021 menyatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, konsumen menjadi lebih sadar akan kesehatan.

Ini termasuk cara mereka berpikir tentang makanan di mana 7 dari 10 orang Indonesia ingin mengonsumsi makanan sehat. Konsumen juga mempertimbangkan apakah makanan sehat tersebut menggunakan bahan segar berkualitas, kalori yang terpantau, dan diproduksi secara lokal.

Sebagai produsen makanan sehat lokal, Helga Angelina, Co-Founder and CEO of Green Rebel Foods dan Burgreens mengatakan bahwa mereka sangat senang bisa bekerja sama dengan The Real Holysteak!

“Kami mengapresiasi langkah untuk menawarkan pilihan menu plant-based meat. Sehingga konsumen yang menjalani pola makan dan gaya hidup sehat bisa memiliki kesempatan yang sama untuk menikmati steak lezat, yang terbuat dari daging nabati dengan tekstur dan rasa yang memuaskan seperti daging sapi asli.”

Plant Based steak ini cocok disantap oleh konsumen yang menjalankan pola makan vegan vegetarian, flexitarian, pescatarian, atau yang sedang diet rendah kolesterol, sedang membutuhkan asupan serat lebih banyak, atau pun bagi mereka yang ingin mencoba pengalaman makan selain daging, serta bisa dikonsumsi oleh anak-anak.

Steak ini merupakan produk bebas gluten yang terbuat dari protein kedelai, serat jamur, minyak kelapa, garam dan bumbu nabati.

 

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: