banner 468x60

Kecelakaan di Wajok Hilir, Mobil Fortuner Tabrak Ruko Hingga Pengisi BBM

  • Bagikan
kecelakaan di Wajok Hilir
Mobil Toyota Fortuner kecelakaan di Wajok Hilir, tabrak ruko dan pengendara motor saat mengisi BBM, Sabtu (16/10/2021). (Ist)

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Gara-gara menghindari pengendara sepeda motor yang menyebrang tiba-tiba, mobil Toyota Fortuner B 1911 UJN menabrak ruko warga dan seorang pengisi BBM, di Jalan Raya Wajok Hilir, kilometer 15, Kecamatan Jongkat, Mempawah, Sabtu (16/10/2021).

Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Riko Syafutra menyebutkan, Toyota Fortuner plat Jakarta itu dikemudikan oleh Elis Meliam (25), membawa empat penumpang.

“Mereka dari arah Pontianak menuju Sungai Pinyuh,” kata AKP Riko Syafutra.

Saat tiba di kilometer 15, Jalan Raya Wajok Hilir, tiba-tiba ada seorang pengendara sepeda motor yang tak diketahui identitasnya menyebrang ke kanan jalan tanpa lampu sein. Sementara mobil Fortuner itu melaju kencang. Pengemudi pun banting setir untuk hindari pengedara yang menyeberang tadi.

“Saudari Elis terkejut dan hilang kendali. Sehingga menabrak ruko milik saudara Syukur (60). Kemudian menghantam seorang pengendara sepeda motor Honda Beat KB 4548 LO, bernama Jeri Saputra (23) dan yang dibonceng bernama Raka Dwi Putra (26) hingga luka-luka,” paparnya.

Pengendara motor bernama Jeri dan temannya tertabrak saat mengisi BBM di depan ruko. Sementara pemilik ruko yang mengisikan bensin untuk korban jeri, juga alami luka berat. Bahkan, dia  dirujuk ke rumah sakit di Pontianak.

“Untuk pengendara sepeda motor yang ditabrak itu hanya luka ringan dan diberi penanganan medis di Puskesmas Jungkat. Sedangkan pemilik ruko dirujuk ke Pontianak karena dicurigai patah tertutup pada paha sebelah kanan,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: