banner 468x60

Kru Rusia Akan Kembali ke Bumi Setelah Syuting Film Pertama di Antariksa

  • Bagikan
Aktris Yulia Peresild (kiri), sutradara Klim Shipenko (kanan) dan kosmonaut Anton Shkaplerov
Aktris Yulia Peresild (kiri), sutradara Klim Shipenko (kanan) dan kosmonaut Anton Shkaplerov berbincang dengan para kerabat sebelum peluncuran ke stasiun ruang angkasa di Baikonur Cosmodrome, Kazakhstan, 5 Oktober 2021. (Roscosmos Space Agency via AP/VOA Indonesia).

JAKARTA, Insidepontianak.com – Seorang aktris dan seorang sutradara Rusia, dijadwalkan kembali ke Bumi pada Minggu (17/10/2021) setelah syuting selama 12 hari di Stasiun Antariksa Internasional untuk film pertama di orbit.

Apabila proyek itu sesuai rencana, kru Rusia itu akan mengalahkan sebuah proyek Hollywood yang diumumkan tahun lalu oleh bintang “Mission Impossible” Tom Cruise bersama Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (National Aeronautics and Space Administration/NASA) dan SpaceX.

Dilansir dari VOA Indonesia, Aktris Yulia Peresild (37) dan sutradara film Klim Shipenko (38), meluncur dari Baikonur Cosmodrome di Kazakhstan awal bulan ini. Mereka melakukan perjalanan ke ISS dengan kosmonaut veteran Anton Shkaplerov untuk syuting adegan film “The Challenge”.

Film itu mengisahkan seorang dokter bedah perempuan yang dikirim ke ISS untuk menyelamatkan seorang kosmonaut. Biaya film itu dirahasiakan. Shkaplerov, 49, dan dua kosmonaut Rusia lain yang sudah berada di ISS, dikabarkan mendapat peran kecil dalam film itu.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: