banner 468x60

Apresiasi Raihan Atlet Bulutangkis Indonesia, BNI Komitmen Dukung Prestasi Bulutangkis Indonesia

  • Bagikan
Grafis
Grafis. (Ist)

BANJARMASIN, insidepontianak – Pemimpin BNI Wilayah 09 Kalimantan, Mahrauza Purnaditya mengapresiasi raihan atlet cabang olahraga (Cabor) Bulutangkis Indonesia yang berhasil meraih juara pertama ajang Thomas Cup 2020. Dia memastikan, BNI berkomitmen mendukung prestasi olahraga Cabor Bulutangkis.

“Sampai akhir tahun 2021, BNI terus mendukung tim bulutangkis Indonesia turnamen internasional. Pertama, Sudirman Cup. Kedua, Thomas & Uber Cup di Aahrust Denmark pada 9 – 17 Oktober 2021. Ketiga, Indonesia Open di Nusa Dua Bali,” kata Mahrauza Purnaditya saat dikonfirmasi, Senin (18/10/2021).

Dukungan BNI terhadap Bulutangkis didorong oleh catatan prestasi yang kerap mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Untuk itu, BNI menjadi bagian pendukung dalam menciptakan regenerasi atlet.

Mereka berkalaborasi dengan pergurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk empat tahun kedepan, mulai dari tahun 2021 hingga 2024.

Keseriusan BNI menjadi sponsor utama terhadap perbulutangkisan nasional juga sejalan dengan visi misi cabang olahraga bulutangkis untuk selalu berusaha mengharumkan nama bangsa di setiap kompetisi tingkat dunia.

“Misi internasional Bulutangkis tersebut sejalan dengan mandat yang ditetapkan kepada BNI untuk menjadi Bank Nasional yang bertarap Global atau lembaga keuangan yang unggul di masa mendatang,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: