banner 468x60

HUT RSUD Kota Pontianak, dr Rifka: Pelayanan Harus Meningkat Setiap Tahun

  • Bagikan
Vaksinasi massal yang digelar RSUD Kota Pontianak, belum lama ini. dok rsud.pontianakkota.go.id
Vaksinasi massal yang digelar RSUD Kota Pontianak, belum lama ini. dok rsud.pontianakkota.go.id

PONTIANAK, insidepontianak.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Syarif Mohamad Alkadrie (SSMA) Kota Pontianak, diharapkan menjadi pemicu pelayanan meningkat.

Menurut Direktur RSUD SSMA Kota Pontianak, dr Rifka, ulang tahun rumah sakit yang dipimpinnya ini jatuh pada tanggal 24 Oktober 2021.

Sejak awal diresmikannya rumah sakit ini tahun 2012 lalu, pihaknya senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan setiap tahunnya.

Seperti tahun ini, RSUD yang berlokasi di Jalan Kom Yos Sudarso Pontianak Barat ini mendapat tambahan dokter spesialis jantung. Di RSUD SSMA juga memang sudah tersedia pelayanan poli jantung. Kemudian dokter sub spesialis seperti bedah obgyn.

“Kita juga sudah punya dokter spesialis gigi dan mulut, tahun ini kita juga menambah lima kamar ruang operasi,” ungkap dr Rifka.

Di HUT ini, berbagai kegiatan pun digelar. Diantaranya, baksos dalam rangka merayakan HUT RSUD SSMA sekaligus bertepatan momen Hari Jadi Kota Pontianak.

“Selain baksos ini, puncak acaranya nanti juga ada berbagai lomba di rumah sakit seperti cerdas cermat dan sebagainya,” sebutnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: