banner 468x60

Syekh Anas Jaber Ajak Warga Binaan Rutan Sambas Teladani Nabi

  • Bagikan
Syekh Anas Ali Jaber
Syekh Anas Ali Jaber adik Almarhum Syekh Ali Jaber ceramah di Rutan Sambas, dalam rangka peringatan Maulid Nabi, Senin (18/10/2021). (Ist).

SAMBAS, insidepontianak.com – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rutan Kelas II B Kabupaten Sambas hadirkan penceramah kondang, Syekh Anas Jaber adik kandung Almarhum Syekh Ali Jaber, Senin (18/10/2021).

Kegiatan peringatan Maulid tersebut pun berjalan hikmad. Warga binaan antusis mendengarkan nasehat-nasehat yang disampaikan Syekh Anas Jaber. Dalam ceramahnya di Masjid At Taubah Rutan Rutan Kelas II B Sambas, Syekh Anas Jaber mengajak warga binaan untuk meneladani sifat Rasulullah.

Syekh Anas Jaber juga mengatakan, momen peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh setiap tanggal 12 Rabiul Awal Hijriyah itu menjadi kesempatan bagi umat muslim untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh warga binaan dan petugas Rutan Sambas ini untuk meneladani sifat Rasulullah. Ini juga jadi momentum meningkatkan iman dan taqwa kita semua,” katanya.

Syekh Anas Jaber mendoakan seluruh warga binaan dan petugas Rutan Sambas mendapat keberkahan.

“Insyaallah nanti kita akan berkumpul bersama orang-orang mulia di Yaumul Akhir,” katanya.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas II B Sambas, Priyo Tri Laksono mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rutan Sambas memang rutin dilakukan. Dia berterimakasih sekali Syekh Anas Jaber bisa hadir memberikan ceramah kepada warga binaan.

“Peringatan Maulid Nabi ini rutin kita lakukan sebagai bentuk penyediaan fasilitas rohaniah kepada warga binaan. Hari ini Maulid Nabi kita sangat spesial karena dihadiri oleh Syekh Anas Jaber. Adik dari Almarhum Syekh Ali Jaber,” ucapnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: