banner 468x60

Wabup Farhan Minta GP Ansor Kembangkan Ekonomi Organisasi

  • Bagikan
Wakil Bupati Ketapang, menghadiri pelantikan PC (Pimpinan Cabang) GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kabupaten dan Rapat Kerja Cabang 1 PC GP Ansor Kabupaten Ketapang Masa Khidmat 2020-2024. Ist
Wakil Bupati Ketapang, menghadiri pelantikan PC (Pimpinan Cabang) GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kabupaten dan Rapat Kerja Cabang 1 PC GP Ansor Kabupaten Ketapang Masa Khidmat 2020-2024. Ist

KETAPANG, insidepontianak.com – Wakil Bupati (Wabup) Ketapang, Farhan berpesan agar pimpinan cabang GP Ansor untuk menjalankan organisasi dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tujuan fungsi dan mandat yang telah diberikan.

Ini ia ungkapkan saat menghadiri pelantikan PC (Pimpinan Cabang) GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kabupaten dan Rapat Kerja Cabang 1 PC GP Ansor Kabupaten Ketapang Masa Khidmat 2020-2024, di Hotel Hasana Nevada, belum lama ini.

“GP Anshor ini pelopor, penggerak, pejuang. Kata kuncinya adalah mereka menjaga keutuhan bangsa negara Republik Indonesia. Menjaga kedamaian dan kerukunan antar umat yang ada di Kabupaten Ketapang. Bahkan umat di negara Republik Indonesia,” pintanya.

Lebih lanjut, Farhan juga berharap agar GP Ansor bisa mengembangkan ekonomi organisasi. Sehingga organisasi tersebut bisa mandiri dan dapat meningkatkan ekonomi di dalam organisasi tersebut.

“Tantangan zaman sekarang mereka harus eksis untuk menjalankan organisasinya. Katakanlah dapat membiayai kegiatan-kegiatan organisasi yang dilakukan secara berkolaborasi dengan pemerintah dan dapat membaca peluang yang diciptakan melalui program pemerintah daerah Kabupaten Ketapang,” pesannya.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, Kadis Pemuda dan Olahraga, Pengurus NU Ketapang, Pimpinan OKP Kabupaten Ketapang, PAC Ansor, Banser dan undangan lainnya. (Fauzi)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: