banner 468x60

Warganet Jual Corndog Rp500, Langsung Auto Diserbu

  • Bagikan
Corndog Rp500 (TikTok @nvprndr10)
Corndog Rp500 (TikTok @nvprndr10)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Jaman know apa masih ada jajanan Rp 500 satuannya. Sebenarnya, harga adalah salah satu cara untuk melihat peluang. Saat seseorang mampu memanfaatkan peluang dengan baik, uang pun bisa didapat.

Salah satu contohnya adalah kreasi ibu rumah tangga satu ini. Ia memanfaatkan lingkungan sekitar kosnya yang ramai dengan anak kecil.

Dirinya berjualan jajanan dengan harga miring dengan target pasar anak-anak itu. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @nvprndr10, dikutip Suara.com.

Dirinya berjualan corndog dengan harga yang sangat murah yaitu Rp500 per tusuk. Ini sangat mengejutkan, mengingat corndog biasanya dijual dengan harga di atas Rp10 ribu.

Rupanya, wanita ini bisa menjual corndog dengan harga semurah itu karena hanya ingin mengambil sedikit untung. Dirinya memotong 1 sosis menjadi 5 bagian kemudian diolah menggunakan tepung.

Meski dijual dengan harga Rp500 ukurannya tak terlalu kecil. Ia juga memberi tambahan saus bahkan mayonaise di atas corndog tersebut.

Hal ini ia lakukan untuk membantu keuangan suami. Menurutnya, hasil uang yang ia dapatkan cukup lumayan untuk tambahan penghasilan ketimbang hanya rebahan.

Wanita ini juga bercerita dalam sehari bisa membuat hingga 3 kali adonan. Pasalnya, harga yang murah menarik para anak-anak untuk jajan di tempatnya.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Ini namanya dagang ahli surga. Harga terjangkau untuk kalangan anak-anak bahkan yang minim uang jajan dari orang tua. Sukses selalu ya,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. “Serius cuma Rp500? Kalau deket rumah pasti udah aku borong,” ujar warganet ini.

“Padahal kelihatannya dijual 1 Rp2.000 pun masih layak banget, lho. Mantap banget nih,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (17/10/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali di TikTok.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: