banner 468x60

Anak Bunuh Orang Tua Kandung di Paloh Sambas

  • Bagikan
Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Paloh Sambas
Tangkapan layar video amatir warga bersama polisi saat menangkap pelaku pembunuhan di Desa Matang Danau, Paloh ditangkap, Selasa (19/10/2021). (Kolase/Insidepontianak.com).

SAMBAS, insidepontianak.com – Seorang anak laki-laki tega menghabisi nyawa orang tuanya sendiri di Desa Matang Danau, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Kalbar, Selasa (19/10/2021).

Selain menghabisi nyawa orang tua, pria tersebut juga melukai kerabat lainnya yang melerai perkelahian mereka. Peristiwa tersebut sontak membuat gempar warga setempat.

“Jadi korbannya ada dua orang yang meninggal dunia,” kata Adi, warga Paloh saat diwawancarai insidepontianak.com melalui sambungan telepon.

Dia mengatakan, selain dua orang yang meninggal tersebut, ada dua orang korban lainnya yang luka-luka saat berusaha menangkap pelaku.

Melihat peristiwa nahas tersebut sampai memakan korban jiwa, warga langsung meminta bantuan kepolisian untuk menangkap pelaku. Karena pelaku tidak kooperatif saat diamankan kepolisian. Dia terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

Dari video berdurasi 1 menit 8 detik yang diterima insidepontianak.com, tampak seorang pelaku dengan luka di tubuhnya sedang ditangkap polisi dan warga setempat. Dia di ikat dan digotong ramai-ramai.

Sampai berita ini diturunkan, konfirmasi kepada pihak kepolisian terkait kronologi lengkap peristiwa pembunuhan tersebut sudah dilakukan, namun belum ada jawaban.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: