banner 468x60

Jumedi Pimpin Rutan Landak

  • Bagikan
Pelantikan Kepala Rutan Landak
Pelantikan Kepala Rutan Kelas IIB Landak, Jumedi. (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Tampuk pimpinan Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Landak berganti. Yang semula dipimpin Jose Quelo digantikan Jumedi. Pelantikan ini dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite, Selasa (19/10/2021).

Fery mengatakan, saat ini citra positif Kementerian Hukum dan HAM terus meningkat dari waktu ke waktu. Namun, tidak menutup mata, bahwa masih ada beberapa hal yang masih jauh dari harapan.

Fery berharap Karutan Landak yang baru menjadikan jabatan itu sebagai amanah.

“Tugas-tugas telah menanti saudara. Saya berpesan agar saudara dapat memegang amanah ini dengan sebaik-baiknya dan menjadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja, prestasi dan disiplin kerja,” ujar Kakanwil saat memberikan sambutan.

Fery berharap, pimpinan baru menjadi contoh yang baik dan menjadi teladan demi kemajuan organisasi. Dia harus memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan.

“Buktikan kita mampu mengubah mindset dan cultureset menjadi aparatur yang memiliki nilai-nilai profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: