banner 468x60

Hotel Pemain Atalanta “Diganggu” Alarm Kebakaran Sebelum Dikalahkan MU

  • Bagikan
Mu Kontra Atalanta
Bek Manchester United asal Swedia, Victor Lindelof (kiri) memblok tembakan dari pemain depan Atalanta asal Kolombia Duvan Zapata selama pertandingan ketiga Grup F Liga Champions antara Manchester United vs Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober 2021. Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. (Paul Ellis /AFP/Suara.com).

JAKARTA, insidepontianak.com – Peristiwa tak menyenangkan dialami pemain Atalanta, jelang duel melawan Manchester United, dalam lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022, Kamis (21/10/2021) dini hari.

Pasalnya, sebelum bertanding kontra MU, pemain Atalanta menjadi sasaran gangguan alarm kebakaran hotel tempat mereka mengindap di Manchester.

Kejadian itu diungkap istri Ruslan Malinovskyu, Roksana. Peristiwa itu terjadi pagi hari waktu setempat.

Tak hanya sekali, alarm kebakaran hotel itu setidaknya berbunyi lebih dari lima kali di saat Roksana dan Ruslan menikmati waktu istirahat mereka.

Hal ini diungkapkan Roksana lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, ia juga menyebut Gian Piero Gasperini dan staf Atalanta lain terganggu.

Saking kesalnya, Roksana berharap para pendukung Atalanta melakukan hal yang sama, ketika skuat Manchester United melakoni laga tandang di Italia.

“Malam neraka di Manchester. Sepanjang malam di hotel, alarm kebakaran dinyalakan dengan volume penuh sebanyak lima kali,” tulis Roksana dilansir dari Suara.com.

“Itu terjadi tepat ketika tim tiba, dan hanya pada malam hari. Apakah menurut Anda ini sebuah ketidaksengajaan? tentu tidak. Sambutan yang ‘hangat’ dari penduduk setempat. Mengerikan. Saya berharap para penggemar kami akan mendukung tim.”

“Di pertandingan kandang kami, mungkin hal yang sama akan tiba-tiba terjadi di sebuah hotel di Italia,” imbuhnya.

Tak hanya Roksana yang merasakan gangguan alarm hotel, tamu lain yang menginap di hotel tersebut juga mengeluhkan hal yang sama.

Hal ini diungkapkan salah satu tamu hotel Raddison melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi pada Rabu (20/10/2021).

Bahkan tamu hotel yang satu ini sedikit lebih detail ketika memberi penjalasan mengenai waktu kapan saja alarm kebakaran hotel berbunyi.

“Saat Anda menginap di hotel yang sama dengan lawan Man Utd semalam sebelum laga akbar, tentu saja,” tulis seorang penunjung hotel.

“Anda dibangunkan dengan tak sopan oleh alarm kebakaran pukul 04:51, 05:00, 05:36, dan 06:11!” imbuhnya.

Sementara itu Man United berhasil memetik kemenangan saat menjamu Atalanta di markas mereka, Stadion Old Trafford pada Kamis (21/10/2021) dinihari WIB.

Sempat tertinggal 0-2, Man United berhasil membalikan kedudukan menjadi 3-2 dan mengamankan tiga poin dari laga tersebut.

Kemenangan itu membawa Man United melesat ke puncak klasemen sementara Grup F Liga Champions dengan raihan enam poin.

Sementara Atalanta bertengger di peringkat kedua dengan raihan empat poin, diikuti Villarreal dan Young Boys.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: