banner 468x60

Pilih Pizza Ketimbang Kue saat Ulang Tahun, Aksi Anak Ini Bikin Gemes

  • Bagikan
Sang adik ulang tahun minta dibelikan pizza (TikTok @miyaaliii)
Adik kecilnya ulang tahun minta dibelikan pizza (TikTok @miyaaliii)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Biasanya anak-anak ketika akan berulang tahun sangat menantikan kue dan tiup lilin bukan. Fakatnya, hari ulang tahun kerap menjadi hari yang menyenangkan bagi banyak orang terutama anak kecil.

Kebanyakan anak kecil pun kerap berharap merayakan ulang tahun bersama keluarga maupun temannya.

Seorang wanita membagikan video menyentuh saat sang adik berulang tahun. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @miyaaliii, dikutip Suara.com.

Wanita ini bercerita di hari ulang tahun adiknya, kedua orang tua mereka tengah pergi. Ia dan adiknya hanya berdua di rumah saat itu.

Tak mau mengecewakan sang adik, wanita ini kemudian menawarkan untuk membeli kue. Namun, ternyata adiknya menolak dan meminta untuk dibelikan pizza sebagai gantinya.

Ia pun tak keberatan dan segera membeli pizza dengan ukuran 1 meter. Saat pizza tiba di rumah, sang adik sangat senang dan segera mengeluarkan sepeda kecilnya.

Rupanya adik wanita ini menjemput satu per satu temannya untuk makan pizza bersama. Wanita ini lantas menggelar karpet agar bisa disinggahi teman-teman adiknya.

Akhirnya satu per satu teman adiknya datang. Mereka pun merayakan ulang tahun bersama-sama dengan suka cita sembari menyantap pizza.

“Nggak apa-apa ya dek. Nanti (ayah dan ibu) pada pulang kok. Selamat ulang tahun adik kecilku. Semoga sehat selalu,” tulisnya di dalam unggahan itu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Tiap adik gue ulang tahun, pasti selalu gue rayain. Soalnya gue tahu gimana rasanya ulang tahun tapi nggak ada yang ingat,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Nangis banget. Inget ulang tahun gue kemaren juga pada pergi. Sehat-sehat ya dik,” ujar warganet ini.

“Huhu gemes banget sih dek kamu. Sampai jemput teman-temannya satu-satu,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (20/10/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 3 juta kali di TikTok.

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: