banner 468x60

Terbaring Lemah, Melanie Subono Siap Jalani Operasi Tumor

  • Bagikan
Melanie Subono [Instagram]
Melanie Subono [Instagram]

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus aktivis sosial Melanie Subono. Kabarnya, Melanie akan menjalani operasi pengangtakan tumor, Kamis (21/10/2021) pagi ini di RSCM, Jakarta.

Kabar ini disampaikan Melanie Subono di Instagram. Menurut keterangan yang dibagikan, rupanya putri dari promotor kondang Adri Subono ini sudah 20 tahun lebih mengidap tumor.

“Mentemen, minta doanya ya. Kak Melanie izin operasi dulu ya doakan. Pagi ini di RSCM,” tulis keterangan di Instagram, dikutip Suara.com.

“Jadi sebenernya sudah masalah 20 tahunan dia dekat dengan Ca, tumor, endo, cyst, apapun itu namanya dan ini operasi kesekian,” sambung pernyataan tersebut.

Akibat pandemi Covid-19, Melanie Subono rupanya tak lagi memeriksakan kondisi tumornya tersebut. Dan mengejutkan, tumor tersebut pecah dan ukurannya ternyata cukup besar. Melanie pun merasakan sakit yang teramat sangat.

“Karena sudah masalah berulang dan kesakitan terus menerus selama bertahun-tahun, akhirnya diputuskan bukan saja mengangkat si tumor, tapi keseluruhan puluhan hal yang tumbuh di dalam, beserta ‘rumahnya’, ovary dan lain-lainnya,” imbuhnya.

“Ini bukan operasi pertama, sudah kesekian kali, tapi mungkin yang terbesar,” ujarnya.

Selain karena alasan pandemi, Melanie Subono belum menyempatkan diri periksa ke rumah sakit karena memikirkan tentang Rumah Harapan. Rumah Harapan adalah wadah yang dibangun Melanie untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

“Kemarin-kemarin belum mau karena masih mikir banyak yang harus dikerjakan, terutama Rumah Harapan. Katanya, ‘masa demi gue oprasi, orang nggak makan?’,”

“Tapi pagi ini sudah nggak bisa tidak, harus menjalani tindakan. Doakan ya. Untuk urgent matter kerjaan, bisa WA ke 08174122584. Terimakasih.”

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: