banner 468x60

Hadiri Peringatan Maulid, Sekda Mempawah Ajak ASN Teladani Sifat Rasulullah SAW

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah, Ismail menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (22/10/2021) di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah. (Istimewa)

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah, Ismail menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (22/10/2021) di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah.

Sekda mengatakan, bertepatan dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad, maka tidak lain adalah kita mengenal kembali sosok tauladan dari Nabi Muhammad SAW. Bagaimana perbuatan Rasulullah, sikap dan tutur katanya, ini adalah nilai-nilai penting yang dapat ditarik dari ceramah kita hari ini.

Nilai-nilai tersebut diantaranya, sifat Rasulullah yang agung. Rasulullah dikenal memiliki sifat yang jujur, amanah dan dapat dipercaya.

“Mudah-mudahan sifat-sifat Rasullulah ini dapat kita teladani dalam kehidupan sehari-hari dan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Ada nilai-nilai yang harus kita emban dengan konteks berakhlak, yaitu kita harus berorientasi untuk melayani masyarakat, dimanapun kita ditempatkan,” pintanya.

Kegiatan juga turut dihadiri para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.(Ril)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: