banner 468x60

Meriahkan Hari Listrik Nasional ke-76, PLN-Jurnalis Gelar Kompetisi Futsal

  • Bagikan
PLN- Journalist Futsal Competition 2021
PLN- Journalist Futsal Competition 2021 Pontianak diikuti jurnalis dari berbagai media, baik cetak, online maupun elektronik. (Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Guna memeriahkan peringatan Hari Listrik Nasional ke-76, sekaligus meningkatkan silaturahim dengan insan media, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalbar dan Jurnalis Kalbar mengelar kompetisi futsal di Vigor Sport Center, Jalan Letjend Sutoyo, Pontianak, Sabtu (23/10/2021).

“Bersyukur hari ini kami kembali menggelar PLN- Journalist Futsal Competition 2021 untuk ke sekian kalinya. Gelaran yang sudah menjadi agenda tahunan ini sempat tertunda dua tahun karena pandemi COVID-19, kini baru digelar kembali dengan prokes ketat,” ujar General Manager PLN UIW Kalbar, Ari Dartomo saat membuka acara.

Menurutnya, gelaran PLN- Journalist Futsal Competition 2021, juga bagian wujud kerjasama yang baik antara PLN dan media.

“Bagi kami, media memiliki peranan penting untuk menyampaikan informasi dan program terkait layanan kelistrikan ke pelanggan,” katanya.

Kegiatan PLN- Journalist Futsal Competition 2021  tersebut diikuti jurnalis dari berbagai media, baik cetak, online maupun elektronik. Agar kegiatan dapat terlaksana dengan baik, Ari berpesan agar seluruh peserta tetap menjaga kesehatan, serta sportifitas dalam bertanding.

Mewakili media, Kepala Biro Antara Kalbar, Teguh Imam Wibowo, saat pembukaan mengatakan, media sangat menyambut baik adanya PLN- Journalist Futsal Competition 2021. Menurutnya, melalui kegiatan olahraga bersama ini, akan terjalin hubungan komunikasi serta kerjasama yang baik dalam berbagai hal.

“Sejauh ini layanan kelistrikan yang diberikan PLN sudah sangat baik, dan kerjasama PLN dengan media juga sudah terjalin dengan baik. Dengan PLN- Journalist Futsal Competition 2021 tentu akan lebih meningkatkan kerjasama yang lebih erat lagi,” kata Teguh.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: