banner 468x60

Hadiri Dakwah Wanita Islam Assafira, Irwan Pesan Awasi dan Jaga Anak dari Kemajuan Ilmu dan Teknologi.

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan menghadiri acara kajian rutin dakwah wanita Islam Assafira di Masjid Nurul Islam, Kelurahan Setapuk Besar, Singkawang Utara, Minggu (24/10/2021). (Istimewa)

SINGKAWANG, insidepontianak.com – Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan menghadiri acara kajian rutin dakwah wanita Islam Assafira di Masjid Nurul Islam, Kelurahan Setapuk Besar, Singkawang Utara, Minggu (24/10/2021).

Wakil Wali Kota Irwan dalam sambutannya mengatakan bahwa sempurnakan dan perbaiki niat kita dari rumah untuk menghadiri majelis ini karena Allah dan inilah cara kita ihtiar untuk menjemput rahmat dan hidayah Allah dengan mengikuti majelis ini.

“Pahalanya sangat luar biasa, diberikan ketenangan oleh Allah dan dimuliakan oleh malaikat,” kata Irwan.

Ia berpesan kepada Jamaah untuk mengawasi dan menjaga anak-anak dari kemajuan ilmu dan teknologi.

“Kejahatan sudah sampai ditempat tidur anak kita dengan adanya gadget yang memiliki konten yang tidak sesuai untuk anak-anak kita. Anak-anak kita harus menjadi generasi yang dapat menguasai dan mengendalikan ilmu pengetahuan dan teknologi,”pesan Irwan.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Zahri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus Masjid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Penceramah Ustadz Zahri, Jamaah  Dakwah Wanita Islam Assafira serta undangan lainnya.

 

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: