banner 468x60

Percepat Capaian Herd Immunity, MW KAHMI Kalbar Adakan Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Vaksinasi Massal
Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW-KAHMI) Kalimantan Barat, gelar vaksinasi massal, Rabu (27/10/2021). (Ist).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW-KAHMI) Kalimantan Barat, mendukung upaya pemerintah mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal. Dukungan itu ditunjukkan dengan menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat umum.

Koordinator vaksinasi MW KAHMI Kalbar, Mochamad Desky menuturkan, program yang diadakan ini ditargetkan dapat menyasar seribu orang peserta. Ia berujar, vaksinasi ini diadakan berkat kerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat dan DPP Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kalbar.

“Vaksinasi ini kami adakan sebenarnya untuk membantu pemerintah mempercepat tercapainya herd immunity. Kami targetkan seribu peserta dan dengan melibatkan 38 nakes,” ujarnya di Rumah Adat Melayu Kalbar, Jalan Sutan Syahrir Pontianak, Rabu (27/10/2021) siang.

Selain untuk mendukung terwujudnya kekebalan komunal. Vaksinasi ini juga dalam rangka merayakan HUT ke-55 KAHMI yang jatuh pada 17 September lalu.

Meskipun sudah divaksin, Desky berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan,” pungkasnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: