Maknai Hari Pahlawan, Ketua DPRD Kubu Raya Ajak Masyarakat Berjuang Lawan Pandemi

  • Bagikan
Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah
Ketua DPRD Kubu Raya. (Andi Ridwansyah/Insidepontianak.com).

KUBU RAYA,insidepontianak.com – Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah berharap, peringatan Hari Pahlawan, yang jatuh pada Rabu, 10 November 2021, semakin menginspirasi dan momotivasi masyarakat. Khususnya generasi muda untuk meneruskan perjuangan dan pengorbanan pahlawan.

Salah satu yang dapat dilakukan dengan disiplin protokol kesehatan, guna menekan laju penularan Covid-19. Agus mengatakan, dahulu, para pahlawan berjuang melawan penjajahan pada masanya. Maka, perjuangan pahlawan pada masa sekarang, dapat dilakukan dengan berjuang melawan pandemi.

“Selamatkan orang-orang yang kita sayangi, dengan menerapkan prokes seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan vaksin, wujud jiwa kepahlawan pada masanya sekarang,” kata Agus Sudarmansyah, kepada insidepontianak.com, Rabu (10/11/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kubu Raya ini juga berharap, perjuangan pahlawan dahulu menjadi motivasi masyarakat untuk bersatu padu bangkit dari keterpurukan akibat dampak pandemi.

Di lingkungan keluarga, motivasi untuk semangat berusaha juga harus terus diberikan. Agar, ekonomi bangkit.

“Semangat pahlawan juga harus memotivasi semua pihak untuk mengentaskan kemiskinan, penyalahgunaan narkoba, hingga paham radikalisme,” pesannya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: