Gabungan Komunitas Pemancing Kalbar Galang Dana untuk Korban Banjir

  • Bagikan
Gabungan komunitas pemancing Kalbar
Gabungan komunitas pemancing Kalbar, galang dana untuk membantu para korban banjir yang terjadi di sejumlah daerah di hulu Kalbar, Kamis (11/11/2021) malam. (Poy/Insidepontianak.com).

PONTIANAK, insidepontianak.com – Gabungan komunitas pemancing Kalbar, galang dana untuk membantu para korban banjir yang terjadi di sejumlah daerah di hulu Kalbar, Kamis (11/11/2021) malam. Aksi galang dana itu dilakukan di beberapa titik lampu merah Kota Pontianak.

“Yakni lampu merah Siantan, lampu merah Tanjung Pura, lampu merah Pancasila, lampu merah Sepakat, lampu merah Veteran, dan lampu merah Kota Baru,” kata salah satu anggota komunitas pemancing FC28, Suhendri yang turut ikut di kegiatan amal tersebut.

Suhendri memastikan, dana yang terkumpul nanti, akan segera disalurkan melalui Pemuka Komunitas Pemancing Kalbar. Diharapkan, bantuan tersebut nantinya bisa membantu meringankan beban para koraban yang terdampak banjir, untuk kebutuhan hidup mereka sementara.

“Aksi galang dana ini untuk membantu korban bencana banjir di Kabupaten Melawi, Kabupaten Sintang, Kabupaten Sekadau, Kabupaten Sanggau, dan Kabupaten Kapuas Hulu,” katanya.

Penggalangan dana ini dilaksanakan dari Kamis, 11 hingga Jumat 12 November 2021. Iskandar ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah sedia mengulurkan bantuannya.

“Semoga dengan aksi galang dana ini bisa bermanfaat untuk saudara kita yang sedang terkena musibah, dan menjadi amal saleh bagi mereka yang sudah mau menyumbang. Semoga saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah, tetap dimudahkan dan diberi ketabahan,” Tutupnya.

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: