banner 468x60

Mahasiswa Kalbar Diminta Siap Menuju Indonesia Golden Age 2045

  • Bagikan
FKBK Gelar Dialog Kebangsaan di Aula Teater 1 Gedung 7in1 Untan. Ist
FKBK Gelar Dialog Kebangsaan di Aula Teater 1 Gedung 7in1 Untan. Ist

PONTIANAK, insidepontianak.com – Forum Koordinasi BEM Se-Kalimantan Barat (FKBK) menggalar Dialog Kebangsaan dengan mengangkat tema “Strategi dalam Mempersiapkan Mahasiswa Kalimantan Barat Menuju Indonesia Golden Age 2045”, di Aula Teater 1 Gedung 7in1 Untan, belum lama ini.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan sistem hybrid yaitu secara online melalui zoom meeting dan offline, serta diikuti oleh ratusan mahasiswa di Kalimantan Barat.

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk mengetahui strategi dalam mempersiapkan mahasiswa kalimantan barat untuk Indonesia maju.

“Kita ajak dalam perspektif para rokoh pendidikan dan mendapatkan arah gerak untuk mahasiswa dalam meraih atau menuju indonesia golden age 2045,” ucap Abdur Rahman selaku Koordinator FKBK.

Kegiatan ini mendatangkan keynote speaker dan para narasumber yang luar biasa, yang memberikan banyak gambaran kepada peserta untuk mempersiapkan diri sejak dini untuk Indonesia maju di tahun mendatang.

Abdur Rahman berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa lebih sadar dan aktif dalam menyongsong Indonesia Emas di Tahun 2045.

Adapula keynote speaker tersebut merupakan pejabat tinggi di Kalimantan Barat, pertama Sutarmidji, Gubernur Kalimantan Barat, Letnan Kolonel Ferdinand H.Siagian, sebagai Pusat Informasi dan Pengolahan Data Kodam XII/Tanjungpura yang mewakili PANGDAM XXI Tanjungpura, dan Kapolda Kalimantan Barat yang diwakili oleh AKBP David M.Siahan, sebagai Kepala Bagian Opsonal Direktorat BINMAS. (Nia)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: