Gebyar Vaksinasi KORPRI Mempawah Bantu Tingkatkan Cakupan Vaksin

  • Bagikan
Bupati Mempawah, Erlina membuka kegiatan Gebyar Vaksinasi dalam rangka HUT KORPRI  ke-50 tahun di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Senin (22/11/2021). (Istimewa)

MEMPAWAH, insidepontianak.com – Bupati Mempawah, Erlina mengapresiasi KORPRI Kabupaten Mempawah yang telah melaksanakan kegiatan gebyar vaksinasi di momen Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke-50.

Menurutnya, kegiatan gebyar vaksinasi itu sangat membantu tingkatkan cakupan vaksinasi di Kabupaten Mempawah. Dia menyampaikan, dengan kerja sama semua pihak, cakupan vaksinasi di Kabupaten Mempawah perlahan terus meningkat, meski masih berada di urutan 11 dari 13 kabupaten/kota yang ada di Kalbar.

“Harapan saya, mudah-mudahan ke depannya kabupaten mempawah berada di urutan 5 besar untuk capaian vaksinasi. Dan target untuk tahun 2021 di bulan November, supaya kita bisa mencapai target, yaitu sebesar 50 persen,” ucap Erlina, saat membuka kegiatan Gebyar Vaksinasi dalam rangka HUT KORPRI  ke-50 tahun, di Aula Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Senin (22/11/2021).

Erlina ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Mempawah. Kerjasama ini diinginkan terus terjalin. Agar kekebalan kelompok pada masyarakat di masa pandemi ini segera tercipta. Sehingga kasus ketertularan Covid-19 benar-benar bisa ditekan semaksimal mungkin.

“Saya mengucapkan terima kasih, terutama kepada tim medis yang tidak henti-hentinya berupaya sebagai vaksinator dalam vaksinasi ini,” ucapnya.

Sekretaris Daerah, Kabupaten Mempawah, Ismail berharap, gebyar vaksinasi terus digencarkan. Agar cakupan vaksinasi di Kabupaten Mempawah bisa segera mencapai 70 penduduk.

“Mudah-mudahan dengan pergerakan ini, sesuai harapan Bupati Mempawah, kita dapat mencapai 70 persen pada bulan Desember,” tutupnya. (Abdul Halikurrahman)

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: