banner 468x60

Ermin Elviani Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD Demokrat Kalbar

  • Bagikan
Ermin Elviani, resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat masa bakti 2021-2026 oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Andi
Ermin Elviani, resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat masa bakti 2021-2026 oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Andi

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ermin Elviani resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat masa bakti 2021-2026.

Pengurus DPD Partai Demokrat itu dilantik oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pelantikan pengurus dilakukan di Hotel Golden Tulip, Rabu (24/11/2021).

Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan selamat kepada pengurus DPD Demokrat Kalbar dan Sulawesi Tenggara yang trlah dilantik.

Dia berharap seluruh kader dapat kembali solid dan fokus membangun partai menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

“Musda sudah selesai dan pelantikan sudah kita laksanakan. Mari kita bersatu padu untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat,” kata AHY.

AHY berharap, pasca pelantikan ini seluruh pengurus dapat benar-benar mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2024 dengan terus berkoalisi dengan rakyat dalam kondisi jatuh bangun.

“Mudah-mudahan pada akhirnya masyarakat merasakan kebersamaan itu dan memberikan simpati dan dukungan kepada Partai Demokrat,” kata dia.

AHY optimis Demokrat dapat meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Sebab, sejumlah lembaga survei telah merilis ada tren positif peningkatan. Capaian itu, diharapkan juga bisa terjadi di seluruh daerah.

Pengurus DPD diharapkan mempersiapkan diri agar makin banyak anggota DPRD Kabupaten, Provinsi, DPR RI, yang berasal dari Partai Demokrat. Begitu juga dalam Pilkada 2024 Demokrat dapat meraih kemenangan dan banyak kader Demokrat yang menjadi Bupati hingga Gubernur.

“Itulah makanya kader Demokrat harus selalu siap dan solid. Dua bekal utama itu membawa kita menyongsong kesuksesan dan keyaaan. Itulah kenapa Demokrat jaya jaya. Karena kota ingin bangkit dan besar,” pungkasnya (Andi)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: