banner 468x60

Ermin Elviani Targetkan Kemenangan Demokrat Kalbar di Pemilu 2024

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Demokrat, Ermin Elviani. Ist
Ketua DPD Partai Demokrat, Ermin Elviani. (Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Ketua DPD Partai Demokrat, Ermin Elviani memastikan, akan langsung tancap gas bekerja dan merebut hati masyarakat Kalbar.

Dia juga memastikan, pelantikan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat tak hanya sekedar serrmonial semata. Namun, momentum merebut kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Sedari awal, kami bertekad pelantikan ini bukan sekadar seremonial. Namun momentum merebut kembali kemenangan. Dengan menjalankan mesin politik, dan menjawab harapan rakyat, karena harapan rakyat perjuangan Demokrat,”kata Ermin Elviani saat memberi sambutan dalam acara pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Demokrat Kalbar, Rabu (24/11/2021).

Ermin bertekad Partai Demokrat Kalbar menjadi pemenang di legislatif dan eksekutif. Apalagi terjadi tren peningkatan positif Partai Demokrat saat dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono.

“Ketum AHY ini menjadi suri tauladan kami. Sejak dipimpin beliau Demokrat mengalami peningkatan dilevel nasional. Kami berharap ini juga diikuti di Kalbar,” terangnya.

Untuk itulah, pasca pelantikan DPD Demokrat Kalbar akan melakukan konsulidasi internal dan pembekalan kepada kader dan anggota DPRD. Hal tersebut guna mencetak SDM unggul dan militan guna menghadapi Pemilu 2024.

Ermin melihat, gelanggang Pemilu 2024 sudah dibuka. Demokrat Kalbar akan berjuang dari sekarang untuk meraih kemenangan.

“Ini akan menentukan, wajah Partai Demokrat ke depan. Untuk itu, seluruh kader harus solid, dari DPD, DPC hingga tingkat ranting, ” pungkasnya (Andi)

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: