banner 468x60

Mau Punya Aroma Bayi? Coba Parfum Satu Ini

  • Bagikan
Parfum wangi bayi. Suara.com
Parfum wangi bayi. Suara.com

PONTIANAK, insidepontianak.com – Wangi bayi seusai mereka mandi kerap menjadi incaran banyak. Ini karena wangi bayi seringkali memberikan nuansa yang lembut, nyaman, dan menenangkan.

Tidak heran jika banyak orang dewasa yang ingin menggunakan parfum yang serupa dengan wangi bayi. Nah, kalau kamu ingin parfum dengan aroma seperti wangi bayi, wewangian ini yang bisa jadi pilihan.

Ya, baru-baru ini salah satu merek lokal Farah Pafum meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Farah Parfum Super Premium Baby Powder Floral Women. Produk tersebut persis seperti namanya memiliki wangi seperti bedak bayi.

Dalam keterangannya, R&D officer Farah Parfum, Rizky Fitria, mengatakan, bahwa bukan seperti inspired perfume yang wanginya mirip dengan parfum original manapun, produk ini asli dari karya Farah Parfum sendiri.

“Dengan formulasi wangi bedak bayi dengan tambahan wangi bunga yang soft. Tentunya, bagi yang menyukai wangi lembut dan membuat pikiran relax, akan menyukai parfum formulasi original dari kami.”

Produk ini juga menjadi salah satu yang paling banyak terjual dan banyak dicari orang selain dari inspired parfumnya. Karena saat dipakai akan menimbulkan kesan cute, imut, relax, dan happy serta formulanya super premium dan memiliki wangi yang tahan lama.

“Berdasarkan testimoni customer di e-commerce, wangi dari produk kami tahan lama lebih dari 12 jam dan jauh lebih tahan lama dari parfum aroma bedak bayi lainnya,” ungkap Hana selaku Marketing Manager Farah Parfum, dikutip Suara.com.

 

Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: